Mesin, Suspensi dan Pengereman Motor Yamaha X ride 125

Selain itu, tidak hanya cukup dimensi yang dimiliki oleh motor yang satu ini. Motor ini pun ternyata juga sudah dilengkapi dengan adanya kaki-kaki yang sangat kuat dan kokoh. Baik di depan maupun di belakang. Untuk bagian depannya sendiri, motor ini sudah memanfaatkan tipe telescopic. Sedangkan untuk bagian belakangannya sudah menggunakan tipe unit swing.

Dengan keberadaan 2 suspensi itulah membuat motor ini akan memberikan anda kenyamanan ketika berkendara dengan nyaman dan seimbang. Bukan hanya itu saja, bagian kaki-kaki dari motor ini pun ternyata juga sudah dilengkapi dengan adanya velg berukuran 14 inci yang terdapat pada bagian depan maupun belakang.

Suspense Dan Pengereman Motor

Kedua velg tersebut ternyata sudah dilengkapi dengan adanya ban tubeless dimana memiliki ban dengan ukuran 80.80-14M/C 43P dan untuk bagian belakangnya sendiri ternyata dibalut ban dengan ukuran 100/70-14m/C 51P.

Tidak hanya sistem suspensi saja yang tangguh, motor ini pun juga sudah dilengkapi dengan adanya tipe pengereman Disc atau cakram untuk bagian depannya. Dan pengereman Drum untuk bagian belakang dari motor ini. sehingga akan memberikan anda kemudahan untuk mengendalikan motor yang satu ini.

Dibekali dengan adanya mesin tangguh tipe SOHC4 membuat mesin ini sendiri memang sangat bertenaga dimana mampu menghadirkan performa yang sangat bagus. Selain itu, Yamaha ini pun juga mengalami beberapa pembaruan dan peningkatan yang lebih bagus khususnya pada bagian ruang pacunya.

Dimana dilengkapi dengan adanya mesin tipe SOHC silinder tunggal 4 langkah dengan adanya 2 katup yang mempunyai kapasitas kubikasi mencapai 125 cc. tidak heran dengan adanya mesin tersebut membuat Yamaha x ride 125 ini sendiri mampu menghadirkan tenaga maksimum hingga 7.0 kW per putaran 8000 rpm.

Bukan hanya itu saja, motor ini pun ternyata juga sudah dilengkapi dengan adanya sistem injeksi blue core yang membuat Yamaha ini menjadi lebih efisien, bertenaga dan tentunya lebih handal untuk menerjang berbagai macam medan. Tidak hanya itu saja, dengan adanya blue core tersebut membuat motor ini pun menjadi lebih irit.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *