Mencari Outfit Kaos Untuk Anda Bertubuh Kurus dan Mungil

Bagi pemilik tubuh kurus dan mungil, mencari atasan yang sesuai merupakan hal yang cukup sulit. Kenapa? Karena bentuk tubuh yang seperti ini tidak boleh memakai baju yang terlalu besar yang akan mengakibatkan tubuh akan tampak tenggelam, sehingga penampilan yang sudah dipersiapkan akan aneh dipandang orang lain.

Tentu saja pemilihan kaos untuk bentuk tubuh kurus berbeda dengan tubuh yang lebih berisi. Agar Anda bisa mendapatkan penampilan yang cantik maksimal, ikuti saja beberapa tips di bawah ini.

2. Menambahkan Blazer Pada Penampilan Bisa Membuat Anda Terlihat Lebih Bervolume

1. Hindari Memakai Kaos yang Terlalu Ketat dan V-Neck

Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum membeli kaos adalah jangan memilih kaos yang ukurannya terlalu ketat di badan Anda. Saat mengenakannya, lekuk tubuh Anda akan lebih terlihat, sehingga bentuk badan Anda yang kurus akan tampak semakin ceking dan kurus.

Jangan lupa juga hindari pemakaian kaos yang bermodel V-neck atau desain kerah yang menyerupai huruf V. Kalau Anda tetap menggunakannya, tonjolan tulang pada lekuk leher akan terlihat dan Anda juga akan tampak kurus. Namun, bagi pemilik tubuh mungil, tidak masalah jika ingin memakai kaos bermodel V-neck.

Dengan model atasan seperti itu, tubuh yang mungil akan tampak semakin tinggi. Jangan lupa, pakai kaos yang memiliki desain corak vertikal yang bisa memberi kesan tinggi pada penampilan Anda.

2. Pakai Blazer Bisa Memberikan Badan Lebih Bervolume

Untuk Anda yang bertubuh kurus, lebih baik berikan tambahan blazer pada kaos yang sedang Anda kenakan. Dengan menambahkan blazer pada atasan Anda, bentuk badan akan tampak lebih bervolume. Gunakan saja bahan rajutan yang membuat postur tubuh semakin terlihat.

Begitu pula badan yang mungil juga bisa menggunakan blazer sebagai outer atasan Anda. Postur tubuh akan tampak lebih jenjang, apalagi menggunakan lengan dengan ukuran 3/4. Jangan lupa pakai juga bawahan skinny jeans, sehingga mendukung badan lebih tinggi, ya. Tapi ingat, hindari pemakaian celana ketat untuk tubuh kurus karena akan membuat Anda lebih kurus!

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *