Aplikasi Cheat Mobile Legends Auto Win 2022

Bagi para pemain baru, memenangkan pertarungan di ML memang cukup sulit, apalagi dengan banyaknya jumlah hero di dalamnya. Oleh karena itu, beberapa developer membuat aplikasi cheat Mobile Legends untuk mengatasi masalah tersebut.

Lalu apa saja tool tersebut? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Kapan Harus Menggunakan Cheat

Di satu sisi, menggunakan tool ini akan membuat pemain lebih mudah memenangkan pertarungan. Akan tetapi, di sisi lain ada pula beberapa efek negatif apabila digunakan berlebihan.

Sebagai contoh, ada risiko terkena banned permanen dari Moonton. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan pastikan jangan memakai akun asli, melainkan akun smurf saja.

Beberapa Tools Cheat Mobile Legends

1. Lulubox ML

Tool satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalangan para gamers. Pasalnya selain ML menurut ppdbkepri.id beberapa game menggunakannya seperti Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty, dan lain-lain.

Lulubox berfungsi membuka semua skin yang ada, mulai dari Elite, Epic, Legends, Collector, atau Starlight. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan ratusan ribu karena semuanya bisa diakses secara gratis.

2. iMLS

Masih mirip seperti poin sebelumnya, iMLS memberikan akses kepada penggunanya untuk menikmati semua skin. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mencoba semua hero secara gratis tanpa harus membeli menggunakan diamond ataupun battle point.

Hanya saja, fitur tersebut hanya bisa dirasakan pada mode klasik saja. Pada mode ranked, hal itu tak bisa dinikmati.

3. ML Mod Apk

Selanjutnya adalah ML Mod Apk. Dilihat dari namanya saja sudah terlihat bahwa ini bukanlah sebuah tool, melainkan aplikasi modifikasi.

Menariknya, pada versi modifikasi, pemain bisa menikmati berbagai keunggulan seperti unlimited battle point, unlimited diamond, unlock all hero, unlock all skin, dan masih banyak lagi. Kapan lagi bisa menikmati semua itu secara gratis?

Itulah tadi sedikit pembahasan mengenai beberapa aplikasi cheat Mobile Legends yang paling populer dan sering digunakan oleh banyak orang. Terkait apakah akan menggunakannya, semua kembali kepada tanggung jawab masing-masing.

Artinya Anda juga harus siap akan risikonya seperti terkena banned, virus, atau hal berbahaya lainnya.

Yudi Riyadi

Yudi Riyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.